KEGIATAN

CLASS MEETING OSIS SMK TRI BINTANG

Assalamualaikum W.R.W.B
Setelah mengikuti Ujian Semester tentu penat akan menyertai kita. Gimana nggak kita baru aja selesai menuntaskan beban yang begitu berat. Nggak heran lagi kalo biasanya para dewan guru serta pengurus OSIS menyiasatinya dengan kegiatan Class Meeting.
Dengan kegiatan semacam ini akan memberikan nuansa fres bagi para siswa dan siswi. Yang akhirnya akan memberikan nuansa positif bagi perkembangan mereka kedepannya.
Gaet Prestasi
Class Meeting bukan hanya sebagi sarana menghilangkan penat saja. Tapi lebih lagi momen yang tepat buat gali bakat dan gaet prestasi.
Kita yang selama ini punya bakat terpendam bisa buat mengembangkannya menjadi prestasi kita. Kita semua pasti sudah tau kan dengan classmeeting. Yups benar sekali, kegiatan ini biasanya dilaksanakan setelah menghadapi ujian semester di sekolah. Kegiatan inipun sangat dibutuhkan oleh kalangan pelajar karena kegiatan positif ini selain bermanfaat untuk menghilangkan penat setelah semingguan penuh belajar ekstra serta tegang, kegiatan inipun dapat memperlihatkan berbagai kemampuan yang dimiliki oleh siswa-siswi disekolah.
Komentar Tika, “Jangan dibuat susah deh hidup ini, kalau kamu nggak mau nantinya neko-neko mending ikutan kegiatan positif di sekolah aja, kan taut uh arah ama tujuannya kemana, buat aku classmeeting itu sangat berguna karena bisa numbuhin bakat-bakat siswa dalam setiap perlombaannya”
Bismillahirohmanirrohim dengan mengucap puji syukur Alhamdulilah Class meeting OSIS SMK TRI BINTANG yang akan di laksanakan tanggal 4-9 Desember 2017
dengan mata lomba:
*FUTSAL
*VOLY
*LARI MARATHON
*VOCAL
*STAND UP
*TENIS MEJA
*DANCE
*DOODLE ART
*FASHION SHOW
*LCC
*PIDATO
*SHOLAWAT
*MTQ
*ADZAN
Dengan kegiatan tambahan
BAZZAR DAN PESTA WARNA
#OSIS_HITZ
#OSIS_SMKTRIBINTANG
#SMKTRIBINTANG_BINTANGNYASEKOLAH
#AMINN

Tinggalkan komentar